Analisis Industri Pompa Hidrolik

Analisis Industri Pompa Hidrolik

Setelah beberapa dekade pembangunan, industri Pompa Hidrolik Tangan China telah membentuk perencanaan industri tertentu, tetapi kurangnya pusat perbelanjaan kelas atas untuk melayani, terus melakukan "rasa sakit tenggorokan terkunci."

Pakar industri percaya bahwa, meskipun pembentukan situasi semacam itu kompleks, tetapi dalam tujuan telah meningkatkan pabrik mesin utama dan mendukung kesenjangan antara perusahaan, sehingga ribuan perusahaan dalam industri hidrolik di sekitar mal belanja low-end sampai merebut, dan sekarang, Industri hidrolik belum memiliki nilai output tahunan lebih dari 1 miliar yuan perusahaan, bahkan jika nilai output tahunan lebih dari 500 juta yuan perusahaan juga dihitung. Dalam karier pendukung tidak memiliki kemampuan untuk bersaing dengan perusahaan asing, impor barang di mal perbelanjaan domestik manipulasi buatan manusia akan menjadi kuat dan tidak ada yang perlu diperhitungkan. Sebagian besar keuntungan dari mesin konstruksi diambil oleh kenyataan kit, Pompa Hidrolik Tangan meninggalkan perusahaan produksi tuan rumah yang menyakitkan, dan segala macam tak berdaya. Menurut situasi ini, tahun-tahun ini pabrik mesin utama dan daerah industri lainnya secara konstan memasuki industri hidrolik.

Menurut ini, jika masih cara berpikir yang biasa dan mempraktekkan metode untuk bekerja dengan cara yang layak, maka, masih dalam kebuntuan stok perusahaan hidraulik, pengendalian mal dapat berdampak besar. Selain itu, krisis keuangan global memiliki dampak yang signifikan terhadap ekonomi riil, termasuk pekerjaan hidrolik, yang memungkinkan kemerosotan lebih lanjut dari situasi pekerjaan yang tidak kuat. Menurut statistik, pada tahun 2008, 95 poin dalam pekerjaan dari 95 perusahaan, hilangnya 10,5%, 23% dari nilai output perusahaan dan penjualan menurun, sepertiga dari total laba dan pajak perusahaan menurun, total laba dan pajak dalam industri secara keseluruhan Sama, indeks induksi efisiensi ekonomi menurun sebesar 4,5 poin persentase.

Para pakar industri mengedepankan "katalog barang nasional" sebagai inti dari kebangkitan kembali gagasan ini, yang dimaksudkan untuk memanfaatkan sepenuhnya dari persediaan modal yang ada, untuk lebih menekankan profesionalisme sebagai fondasi kemenangan. memenangkan kerjasama, melalui berbagai metode kemajuan bersama Pekerjaan dari perusahaan tuan rumah yang mendukung bakat. Dalam penafsiran tentang apa yang dimaksud dengan "katalog barang nasional", para pakar industri mengatakan bahwa OEM mampu menanggung barang. Fungsi dan keandalan komoditas diperlukan untuk mencapai tingkat barang impor yang ada; ada kebutuhan untuk barang yang dikembangkan sendiri, Hand Hydraulic Pump tidak ada sengketa kekayaan intelektual; ada kebutuhan untuk memenuhi nilai output, ada ruang untuk pilihan; Ada persaingan. Selain itu, "katalog barang nasional" juga diperlukan untuk menghasilkan sejumlah negara dan dapat ditukarkan, dengan harga tertentu, harga jual minimum akan dibatasi untuk barang-barang. Setelah penerapan "katalog barang nasional" dan semua cara berbuah lainnya untuk bersaing selama tiga tahun untuk menyelesaikan penjualan industri hidrolik domestik mencapai pertumbuhan tahunan rata-rata 15% pada tahun 2011 untuk bersaing untuk tingkat pencocokan mesin konstruksi mencapai 70%.

Untuk cara memecah kebuntuan, dengan cepat melahirkan pemimpin profesional dari pertanyaan, seorang perwakilan menunjukkan bahwa pendudukan di masa lalu, tidak ada pengembangan teknologi terlalu banyak energi, kami menempatkan lebih banyak energi ke dalam lari di mal. Dan sekarang harus dalam perakitan upaya pengembangan profesional di bawah premis lebih banyak upaya untuk mengembangkan sistem dan mekanisme pada inovasi.Hand Pompa Hidrolik Bersama, harus didorong oleh sejumlah OEM yang kuat untuk membeli perusahaan pendukung utama, sangat baik dan medan yang menguntungkan dengan pengalaman pengembangan sebelumnya dan kemampuan untuk mengurangi perkembangan investasi berulang, sehingga industri dengan cepat muncul sebagai perusahaan yang kuat.