Pompa hidrolik tangan tinggi dan rendah tekanan dua bagian minyak kecepatan

Pompa hidrolik manual adalah jenis pompa hidrolik, fungsinya adalah untuk mesin listrik (seperti mesin pembakaran internal dan motor, dll) mekanis energi dapat dikonversi menjadi energi tekanan cairan. Pompa manual adalah tangga plunger jenis dua-tahap pompa hidrolik, sebagai sumber daya hidrolik, Selain itu dan istirahat alat pencocokan, tetapi juga mungkin dengan jenis lain banyak alat atau perangkat eksperimental menggunakan.

Prinsip kerja

Cam digerakkan oleh motor. Ketika cam mendorong gerakan ke atas plunger, volume penyegelan plunger dan silinder tubuh berkurang, minyak diekstrusi dari volume disegel dan katup dibuang ke tempat yang diinginkan. Ketika cam berputar ke bagian menurun kurva, musim semi pasukan tombol ke bawah untuk membentuk vakum tingkat tertentu, dan minyak dalam tangki memasuki volume penyegelan di bawah tindakan dari tekanan atmosfer. Cam terus plunger naik dan turun, penyegelan volume berkurang dan meningkatkan secara berkala, dan pompa terus mengisap minyak dan mengeringkan minyak.

Karakteristik

1. tinggi dan rendah tekanan dua bagian minyak kecepatan, tekanan dapat dipertahankan di halte tengah, desain internal memiliki katup hidrolik perlindungan pengaman bertekanan tinggi.

2. manual operasi, nyaman untuk aplikasi. Tekanan gauge dapat diinstal pada waktu yang sama.

Pertama, dalam pemeliharaan tiga poin berikut untuk menemukan penyebab kegagalan, dan memperbaiki sistem:

1, periksa kebocoran internal silinder minyak bergerak lengan:

Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk mengangkat lengan untuk melihat apakah ada penurunan nyata dalam kebebasan. Jika keberadaan jelas, Hapus centang silinder dan cincin segel harus diganti jika telah ditemukan untuk dikenakan.

2, periksa katup kontrol:

Pertama membersihkan katup, periksa apakah memakai inti katup, seperti memakai harus diganti. Jika katup tidak berubah setelah instalasi, kemudian check kontrol katup spul memakai kondisi, batas penggunaan clearance umumnya 0.06 mm, memakai serius harus diganti.

3. mengukur tekanan pompa hidrolik:

Jika tekanan rendah, maka penyesuaian, menambah tekanan ini masih tidak bangun, kemudian memakai serius pompa hidrolik.

Alasan utama untuk kegagalan sabuk lengan yang dapat bergerak naik adalah:

1, pakai pompa hidrolik yang serius. Dalam kecepatan rendah pengoperasian pompa kebocoran serius; Operasi kecepatan tinggi, tekanan pompa sedikit meningkat, tetapi karena pakai pompa dan kebocoran, volume efisiensi secara signifikan dikurangi, sangat sulit untuk mencapai peringkat tekanan. Pompa hidrolik yang lama bekerja dan peningkatan memakai, kenaikan suhu minyak, mengakibatkan memakai komponen hidrolik dan penyegelan bagian penuaan, kerusakan, kehilangan penyegelan kapasitas, kemerosotan minyak hidrolik, dan akhirnya mengakibatkan kegagalan.

2. pilihan komponen hidrolik tidak masuk akal. Dinamis lengan silinder spesifikasi untuk 70/40 non-standar seri, segel yang tidak bagian standar, manufaktur tinggi biaya dan ketidaknyamanan penyegelan bagian-bagian pengganti. Diameter silinder silinder minyak bergerak lengan kecil, yang akan membuat sistem yang mengatur tekanan tinggi.

3. desain sistem hidrolik tidak masuk akal. Gambar 1 menunjukkan bahwa katup kontrol dan gigi kemudi penuh hidrolik untuk satu seri pompa, katup bantuan untuk menyesuaikan tekanan 16MPa, dan pompa hidrolik yang dinilai tekanan kerja adalah 16MPa. Pompa hidrolik sering beban penuh atau lama berlebihan (tekanan tinggi), dan sistem memiliki dampak hidrolik, jangka panjang minyak, polusi minyak hidrolik, memperburuk pakai pompa hidrolik, sehingga pompa hidrolik shell meledak (setelah kegagalan jenis ini).